Arsenal menginginkan Vinicius Junior

Kabarnya skuad Arsenal tak main-main. Direktur teknik terbaru mereka, Edu, dikabarkan sempat menghubungi Real Madrid untuk menanyakan situasi Vinicius Junior musim panas ini.

Raul Sanllehi dalam mengusahakan perombakan besar skuad Arsenal musim panas ini. Ada Dani Ceballos, David Luiz, Kieran Tierney, dan pembelian termahal klub, Nicolas Pepe yang memperkuat tim Unai Emery.

Unai Emery, yang gagal mencapai target musim lalu, menyoroti pentingnya memperkuat lini serang Arsenal. Dia tak mau bergantung pada Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang saja.

Arsenal mengubah haluan mereka dan mendekati Nicolas Pepe. Transfer itu lebih mungkin dan terbukti terwujud. Pepe jadi salah satu pemain terbaik Arsenal saat ini.

Selain Arsenal, juga ada PSG yang berminat pada Vinicius Junior. Juara Ligue 1 itu memandang Vinicius sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar, tapi pada akhirnya negosiasi ini gagal.

Vinicius Junior masih harus berjuang keras membuktikan kualitasnya pada Zinedine Zidane. Dia masih belum dipercaya sebagai pemain inti Real Madrid yang baru, permainan VInicius belum maksimal.

Dia sudah tiga kali membela Real Madrid musim ini, dia di antaranya sebagai pemain pengganti. Vinicius Junior mengakui bahwa dia tertantang bersaing dengan rekan setimnya untuk satu tempat di tim inti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *